pasang iklan baris gratis

Tips mengecek activation lock iPhone

Salah satu fitur dari iPhone yang bikin penggunanya aman adalah Activation lock yang mulai dilakukan mulai iOS 7. iPhone user akan terintegrasi dengan email iCloud sehingga walaupun iPhone ini hilang apabila masih keadaan dalam iCloud masih tertanam di iPhonet tersebut tidak akan bisa digunakan sebelum memasukkan ID iCloud pemiliknya.

Ini merupakan salah satu momok yang sangat menakutkan bagi para pembeli iPhone bekas alias Second. Para pembeli iPhone ini harus memastikan bahwa iPhone yang mereka beli sudah tidak dalam kondisi Activation lock. Seperti barang – barang iPhone hasil pencurian atau dari bukan pemilik yang sahnya pastinya iCloud masih tertanam dalam iPhone tersebut.

Nah untuk mengeceknya Apple menyediakan fitur untuk mengecek apakah iPhone tersebut masih dalam keadaan Activation lock atau tidak. Anda hanya perlu memasukkan IME / Serial Number dari iPhone anda yang ada dibalik Casing iPhone.

Pastinya jika anda mengetahui ini akan lebih mendeteksi apakah iPhone tersebut masih dalam keadaan Activation lock atau bukan.Ini untuk mencegah anda mendapatkan barang yang tidak semestinya.

Untuk mengecek langsung saja ke Url dari Activation lock



                                          https://www.icloud.com/activationlock/




Terimakasih Anda telah membaca Artikel di atas tentang :
Judul: Tips mengecek activation lock iPhone
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga informasi mengenai Tips mengecek activation lock iPhone bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, di bawah ini.