pasang iklan baris gratis

BlackBerry Passport Versi mewah


BlackBerry sedang mempersiapkan seri Passport mewah untuk smartphone terbarunya. Versi mewah untuk BlackBerry Passport ini nantinya akan hadir dalam kombinasi warna hitam dan emas yang memberikan kesan mewah serta ekslusif.
Aksen emas pada BlackBerry Passport ini nantikan akan diberikan pada bagian frame serta trim yang ada di sekitar keyboard dan layar. BlackBerry Passport versi hitam dan emas ini juga nantinya juga akan dibuat sangat ekslusif dan terbatas. BlackBerry menyatakan hanya akan membuat 50 unit BlackBerry Passport edisi mewah ini. Jadi, BlackBerry Passport ini juga akan memiliki label edisi terbatas serta nomor produksinya pada badan smartphone.


Tertarik untuk memiliki Passport edisi terbatas ini? . BlackBerry telah menampilkan smartphone ini pada situs resminya walaupun belum secara resmi menjual Passport warna hitam emas ini .namun, di situs resminya blackberry passport telah dilabeli harga $999. Harga tersebut rasanya tak berbeda jauh dengan varian Passport versi standar yang dijual dengan harga $699.

Terimakasih Anda telah membaca Artikel di atas tentang :
Judul: BlackBerry Passport Versi mewah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga informasi mengenai BlackBerry Passport Versi mewah bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, di bawah ini.