pasang iklan baris gratis

Download Windows 8 Profesional 32bit & 64 bit full version

Windows 8 adalah nama dari versi terbaru Microsoft Windows, serangkaian sistem operasi yang diproduksi oleh Microsoft untuk digunakan pada komputer pribadi, termasuk komputer rumah dan bisnis, laptop, netbook, tablet PC, server, dan PC pusat media.[3] Sistem operasi ini menggunakan mikroprosesor ARM selain mikroprosesor x86 tradisional buatan Intel dan AMD. Antarmuka penggunanya diubah agar mampu digunakan pada peralatan layar sentuh selain mouse dan keyboard, sehingga Windows 8 di desain untuk perangkat tablet sentuh.
Microsoft secara resmi merilis Windows 8 pada 26 Oktober 2012 bersamaan dengan peluncuran komputer perdana yang menggunakan Windows 8.[4] Versi percobaan Windows 8 berupa Consumer Preview dan Release Preview.[5] Pada 26 Juni 2013, Microsoft merilis versi Uji Coba dari Windows 8.1 (sebelumnya dikenal sebagai Windows Blue), sebuah peningkatan untuk Windows 8, Windows 7, Windows Vista, dan Windows XP. Pada 18 Oktober 2013, Microsoft merilis Windows 8.1 sebagai pembaruan gratis untuk Windows 8. Artikel di atas adalah sebagian penjelasan tentang windows 8 yang saya ambil dari wikipedia .

Edisi ini artikel-techno  akan membagikan Windows 8 Profesional Edition 32bit dan 64bit Full Version dan bukan lagi 90 hari ataupun 3 bulan. temen - temen juga bisa melihat  Screenshoot windows 8 yang kami posting menjadi full version .



Langsung Saja download Link Dibawah Ini 
Windows 8 Profesional 32bit

Windows 8 Profesional 64bit

Part 1 | Part 2 | Part 3 Part 4

Aktivator
Download activator windows 8

Untuk serial number gunakan serial yang ada di bawah ini ..
Serial Windows 8 Profesional
XKY4K-2NRWR-8F6P2-448RF-CRYQH

Serial Windows Media Player
RR3BN-3YY9P-9D7FC-7J4YF-QGJXW


Untuk menggabungkan filenya cukup extract Part salah satu saja dan akan otomatis part lainnya  akan tergabung  dan tidak lupa juga saya infokan ke temen - temen untuk mejalankan  Activatornya cukup ekstrack saja selanjutnya  Komputer akan  restart sendirinya. 

Semoga Bermanfaat............!!!!!!


Terimakasih Anda telah membaca Artikel di atas tentang :
Judul: Download Windows 8 Profesional 32bit & 64 bit full version
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga informasi mengenai Download Windows 8 Profesional 32bit & 64 bit full version bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, di bawah ini.