pasang iklan baris gratis

Perbedaan dan Harga Advan Vanbook W80 Dan W100

Pabrikan lokal indonesia ini, sebut saja Advan Mobile Indonesia telah datang kembali dengan menggandeng dua produk teranyarnya dengan jenis Tablet yang telah di pamerkan di acara yang telah di selenggarakan di Hotel Mulya Senayan jakarta  hari kamis tanggal 25 september kemarin. Yang menarik terhadap dua tablet tersebut tidak lagi di support dengan oprasi sistem android seperti besutan besutan terdahulu misalnya  Advan Vandroid T3X, Advan T1J+ dan juga Advan Vandroid T3E yang telah menggunakan oprasi sistem Android sebagai platform untuk menjalankan berbagai aplikasinya.




Saat ini pabrikaan Advan telah menyuguhkan sebuah ponsel terbaru  dengan nama Advan Vanbook W80 dan Vanbook W100 dengan Oprasi Sistem Windows yang sekaligus menjadi tablet Advan yang pertama memakai oprasi sistem Windows. Smartphone Advan Vanbook W80 telah di berikan layar dengan luas 8,1 inchi dan Advan Vanbook W100 telah di berikan layar dengan luas 10 inchi di bekali dengan adanya teknologi panel IPS ( In-Plane Switching).

Advan Vanbook W80 Dan Advan Vanbook W100

Pada sektor performanya, tablet Vanbook W80 dan Vanbook W100 telah di bekali dengan adanya quad core intel Baytrail CRZ3735G 64-bit dengan kecepatan hingga 1,3GHz  dan telah di padukan dengan adanya memori RAM 1GB, Tablet ini juga telah di tanamkan sebuah media penyimpanan internal berkapasitas 16GB yang bisa di perluas dengan adanya memori eksternal berkapasitas maksimal hingga 32GB. Seperti yang telah di katakan, oprasi sistem yang telah di pakai Tablet tersebut adalah oprasi sistem Windows 8.1.

Selain itu juga Tablet tersebut telah di berikan fitur kamera di bagian belakang dengan resolusi 2 megapiksel dan telah di berikan juga kamera pada bagian denpan beresolusi VGA. Perusahaan advan telah mengklaim kedatangan tablet ini mampu membuat para konsumen mendapatkan pengalaman profesionalitas dan juga hiburan yang begitu lumayan lengkap melalui model Advan Vanbook Windows series tersebut.

fitur – fitur lainnya seperti yang telah di dukung oleh konektivitas Tablet tersebut yaitu bluetooth, 3G HSDPA 21 Mbps HSUPA 5,76 Mbps, dan wifi 802.11 b/g/n dengan di bekali dengan baterai berkapasitas hingga 3800mAh untuk Vanbook W80 dan 6000 mAH untuk Vanbook W100.

Bpk. Tiandra Lainto selaku direktur Marketing Advan membicarakan bahwa perangkat baru tersebut telah di sematkan sistem office 365, penyimpanan One drive sampai kapasitas maksimal 1TB, dan telah di lengkapi juga dengan multimedia high-end melalui XBOX oleh microsoft. Tablet ini juga telah di berikan game yang menarik yaitu FIFA 15 yang semuanya sudah ada secara free untuk semua pengguna tablet Advan Vanbook W80.

Mengenai harga yang telah di bandrol dari tablet Advan Vanbook W80 yakni seharga Rp. 2.150 juta dan Advan Vanbook W100 Rp 2.400 juta.  Dengan fitur – fitur yang menarik dan spesifikasi yang lumayan cukup handal yang setara dengan harga di atas memang cukup pantas dan sepertinya memang masih lumayan cukup terjangkau.

Terimakasih Anda telah membaca Artikel di atas tentang :
Judul: Perbedaan dan Harga Advan Vanbook W80 Dan W100
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga informasi mengenai Perbedaan dan Harga Advan Vanbook W80 Dan W100 bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, di bawah ini.