pasang iklan baris gratis

Fitur Tombol “Forget” Memudahkan Pengguna Menghapus History di Firefox

tombol forget firefoxDari beberapa orang  memiliki alasan untuk menggunakan mode private browsing di browser Firefox, khususnya ketika anda menggunakan komputer umum atau saat  meminjam komputer milik teman. Jika anda lupa mengaktifkan mode private browsing, maka anda harus menghapus hostory browser secara manual.
Namun pada versi terbarunya, Firefox memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk menghapus history. Fitur baru tersebut bernama “Forget”, berupa tombol yang dapat anda gunakan untuk menghapus history browser selama beberapa waktu terakhir. Anda bisa melihat sekilas tampilannya pada gambar di bawah.
Tampilan fitur Forget di Firefox
Untuk dapat menggunakan fitur ini, pastikan anda menggunakan versi terbaru dari Firefox, yang bisa anda dapatkan di website resmi mereka.
Jika tombol Forget tidak muncul secara otomatis setelah anda meng-update Firefox, cukup klik kanan pada toolbar lalu pilih Customize. Setelah itu seret (drag) tombol Forget ke tempat yang anda inginkan, misalnya pada toolbar atau pada menu.
Seperti disampaikan pada blog mereka, tombol Forget memungkinkan user menghapus rekaman aktivitas setelah melakukan browsing dengan cepat dan mudah. Klik tombol Forget dan yang anda butuhkan hanyalah memilih jangka waktu history yang ingin dibersihkan: 5 menit, 2 jam, atau 24 jam. Cookies dan history akan terhapus seketika, dan browser akan berubah menjadi ‘new blank window’. Cepat dan mudah, bukan?

Terimakasih Anda telah membaca Artikel di atas tentang :
Judul: Fitur Tombol “Forget” Memudahkan Pengguna Menghapus History di Firefox
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga informasi mengenai Fitur Tombol “Forget” Memudahkan Pengguna Menghapus History di Firefox bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, di bawah ini.