pasang iklan baris gratis

Tips Mengganti Judul Dan Description Pada Header WordPress

sebenarnya masalah gampang cuma mungkin masih ada beberapa khususnya newbie yang masih bingung termasuk saya yang awalnya mumet ga tau caranya merubah Judul Dan Description Pada Header WordPress saya ini, untuk wordpress memang agak ribet beda dengan Blogger yang sangat sederhana dan gampang dipraktekkan bagi siapa aja, bahkan saya bisa mengotak atik blogger SAYA YANG SATU INI sesuka hati saya.

Nah sekarang yukh kita langsung bahas Cara Mengganti atau Merubah Judul Dan Description Pada Header WordPress anda:

1. Sign In Dulu Ke WordPress anda

2. Masuk ke area Dashboard

3. Masuk/klik Pengaturan Umum

Seperti gambar dibawah ini..




Lalu perhatikan area yang didalam garis hijau dibawah ini..


Sekarang silahkan masukkan Judul Situs sesuai dengan selera anda, misalkan memakai Nama anda , pada slogan silahkan ketikkan slogan atau description yang anda mau.. setelah itu silahkan SIMPAN PERUBAHAN dengan cara scroll kebawah dan klik tombol SIMPAN PERUBAHAN.. Selesai silahkan menikmati Judul dan Slogan Blog baru anda .

Terimakasih Anda telah membaca Artikel di atas tentang :
Judul: Tips Mengganti Judul Dan Description Pada Header WordPress
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga informasi mengenai Tips Mengganti Judul Dan Description Pada Header WordPress bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, di bawah ini.